Skip to main content

Kami Tidak Menerima Pendaftaran STR Perawat

Kami Tidak Menerima Pendaftaran STR Perawat
Maaf, Kami Tidak Menerima Pendaftaran STR Perawat - Itulah sepengga balasan yang harus kami kirim ke beberapa email yang masuk melalui kami. Banyak teman-teman perawat yang meminta untuk melakukan pendaftaran STR, mereka mengajukan untuk pendaftaran Surat Tanda Registrasi Perawat ini. Bahkan ada beberapa yang sanggup untuk melakukan transfer melalui kami agar segera didaftarkan untuk pembuatan STR.

Melalui artikel ini, kami tegaskan bahwasannya kami tidak menerima pendaftaran STR atau apapun yang berhubungan dengan administratif keperawatan atau yang lainnya. Kami melalui blog Info Perawat Indonesia yang bisa di akses melalui www.infoperawatindonesia.com hanya sebatas memberikan informasi berupa tulisan, artikel, gambar, video dan link-link sumber konten dari pihak ketiga.

Kami Tidak Menerima Pendaftaran STR Perawat
Kami tidak menerima dana atau biaya dari pihak manapun dan juga kami tidak melakukan tindakan dalam melakukan penarikan dana atau biaya terkait atau yang berhubungan dengan hal-hal administratif atau pembiayaan dalam segala bentuk apapun. Silahkan baca di Tentang Kami.

Jika di kemudian hari hari ada hal-hal yang mengatasnamakan kami yaitu Info Perawat Indonesia, baik itu melalui media sosial, media komunikasi, dan sebagainya dalam memberikan informasi yang meragukan atau membuat Anda merasa dirugikan, itu bukan dari kami dan kami tidak bertanggungjawab dengan segala bentuk kerugian yang Anda dapatkan. Semua info yang kami berikan hanya melalui blog ini yang bisa di akses di www.infoperawatindonesia.com dan halaman media sosial berikut ini:

  • Facebook : https://web.facebook.com/PerawatMuhammad
  • Fanspage : https://web.facebook.com/InfoPerawatIndonesia/
  • Instagram : https://www.instagram.com/infoperawatindonesia_ig/
  • Twitter : https://twitter.com/InfoPerawatid
  • Channel YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCngRjlj4rQLPnPlz8UbQKtA

Selain itu kami juga tidak menerima atau melakukan komunikasi atau memberikan nomor kontak kami kepada siapapun. Dalam melakukan komunikasi atau menghubungi kami, Anda hanya bisa melakukan melalui Halaman Kontak yang hanya bisa dilakukan melalui email yang bekerja secara otomatis saat terkirim ke kami.

Jadi buat teman-teman perawat semua, artikel termasuk himbau agar selalu waspada jika ada yang mengatasnamakan kami dalam melakukan pembuatan atau pengajuan STR atau pun dalam bentuk yang lain. Dan sekali lagi kami tidak menerima dan atau bukan perantara dalam pembauatn STR. Untuk melakukan atau membuat STR, beberapa artikel yang ada di blog ini sudah menjelaskan secara detail. Silahkan dibaca-baca.

Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam pembuatan STR, silahkan hubungi komisariat PPNI di kota Anda, atau melakukan koordinasi dengan instansi dimana Anda bekerja. Karena semua instansi pasti mengetahui bagaimana dan dimana melakukan pendaftaran atau membuat STR untuk Anda. Terimakasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.