Skip to main content

Peluang Kerja Di Jepang Bagi Lulusan Perawat/Bidan Sebagai Care Worker

Peluang Kerja Di Jepang Bagi Lulusan Perawat/Bidan Sebagai Care Worker
Peluang Kerja Di Jepang Bagi Lulusan Perawat/Bidan Sebagai Care Worker - Jepang adalah negara yang maju dalam hal penanganan masalah "penuaan populasi penduduk", sebagai contoh pelayanan perawatan, peningkatan sistem dana pensiun, dan berbagai tindakan untuk mensejahterakan warga lanjut usia.

Care Worker adalah "Petugas di bidang Kesejahteraan" dengan pekerjaan utama untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, pembelajarannya lebih fokus ke skill tentang cara memberikan bantuan dengan tujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan kehidupan orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Peluang Kerja Di Jepang Bagi Lulusan Perawat/Bidan Sebagai Care Worker
Care worker bekerja di Panti Jompo untuk merawat para lansia agar bisa melanjutkan hidup. Dengan kata lain, membantu kegiatan sehari-hari tanpa melukai dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para lansia. Tentu saja diperlukan pengetahuan dan keterampilan. Dengan pengetahuan dan keterampilan memberikan sukacita adalah tugas yang penting secara sosial. Di Jepang terdapat Kualifikasi pekerja keperawatan yaitu Kualifikasi Nasional Jepang tentang asuhan keperawatan profesional kesejahteraan sosial.

Dan untuk bisa bekerja di Jepang sebagai care worker selain skill keperawatan harus ada kemampuan bahasa Jepang yang dimiliki minimal sertifikat N4. Sertifikat ini bisa diperoleh dengan mengikuti test JLPT/NAT Test dengan pembagian level N5 - N1. Jenis izin tinggal di Jepang ( Visa ) Care Worker yaitu EPA kandidat care worker, Ryuugaku, Magang, Tokutei Ginou. Bagi para perawat/bidan yang ingin mendaftarkan diri agar bisa bekerja di Jepang, silahkan hubungi kami, LPK MOMIJI ke nomor berikut:
  • Zainal ( 0877 5261 5632 )
  • Lina ( 0895 3531 81333 )

Peluang Kerja Di Jepang Bagi Perawat/Bidan Sebagai Care Worker

Sekilas Tentang LPK MOMIJI
LPK Momiji adalah lembaga pengirim dan pendidikan bahasa Jepang yang secara khusus memberikan pembekalan Sikap, Mental, serta bahasa dan budaya Jepang yang diberikan kepada calon peserta magang di Jepang. Lembaga ini telah memiliki jaringan yang luas di Jepang, dan merupakan satu-satunya lembaga yang memberikan informasi yang benar mengenai Jepang, dan memiliki tenaga pendidik berpengalaman. LPK Momiji menjadi lembaga pengirim dan pendidikan yang bertanggung jawab dan memiliki integritas.

LPK Momiji telah mendapat izin resmi dari lembaga penyelenggaraan pemagangan di luar negeri dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia Dirjen Pembinaan dan Produktivitas. Untuk itu LPK Momiji siap mengantarkan para siswa sampai ke Jepang dengan tanggung jawab dan integritas yang tinggi. Selain itu, LPK Momiji juga akan mendukung siswa yang sudah selesai atau lulus program pemagangan untuk mengimplementasikan seluruh pengalamannya.

VISI
Menjadi lembaga pendidikan dan pengirim tenaga magang Indonesia yang mengutamakan kualitas dan pelayanan.

MISI
  • Peningkatan dan pengembangan sumber daya manusia pemuda pemudi Indonesia melalui program pemagangan.
  • Pengiriman tenaga magang yang memiliki semangat belajar menguasai ketrampilan teknis selama magang di Jepang.
Moto
Meyampaikan informasi yang benar mengenai Jepang

IJIN LPK MOMIJI
  • Izin Penyelenggaraan Pemagangan di Luar Negeri : KEP.337/LATTAS/X/2018
  • Izin Lembaga Pelatihan Kerja : 563/235/24/2017
  • Akta Notaris : Janika Dinar Umaratih, S.H.,M.Kn – Pendirian Lembaga Pelatihan Kerja "LPK MOMIJI" Nomor 3, Tanggal, 16 November 2015
Salah satu program dari LPK Momiji ini adalah Care Worker seperti yang telah dijelaskan diatas. Dan program care worker ini sendiri sangat dibutuhkan di Jepang dan yang paling diutamakan adalah yang memiliki skill keperawatan. Untuk bagi para perawat/bidan yang ingin mendaftarkan diri agar bisa bekerja di Jepang, silahkan hubungi kami, LPK MOMIJI ke nomor berikut:
  • Zainal ( 0877 5261 5632 )
  • Lina ( 0895 3531 81333 )
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.